THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Mei 31, 2010

menggunakan eye liner emo





Menggunakan eyeliner Emo



1. Langkah 1
Beli eyeliner yang ujungnya lancip. Liquid eyeliner yang terbaik bagi pemula sementara cat mata, bersama dengan kuas yang bagus, dapat digunakan baik sebagai bayangan dan liner. cat Eye, yang biasanya datang dalam tabung, terus lembut dan mengering.
2. Langkah 2

Bereksperimen dengan warna. Sementara orang kebanyakan emo memilih eyeliner hitam, Anda dapat melakukan percobaan dengan biru gelap, coklat dan merah. Kebanyakan pria cenderung menempel pada dasar hitam.
3. Langkah 3

Intinya yang memukul, mulai dari sudut dalam. Dengan pensil, Anda harus terus eyeliner pada sudut 90 derajat untuk garis tipis. Untuk garis tebal, cukup taruh di sudut datar.
4. Langkah 4


Terapkan eyeliner pada kelopak mata, menempel dekat dengan memukul dan berakhir di sudut bulat. Laki-laki harus melewatkan tutup atas atau menerapkan garis lebih lembut untuk menghindari menciptakan sebuah cincin di sekitar mata.
5. Langkah 5

Biarkan eyeliner mengering sebelum menerapkan eye shadow, atau Anda akan berakhir dengan mata buram.
Lengkap Emo Anda Dengar
6. Langkah 1

Gila dengan mata, yang merupakan fokus dari gaya riasan yang paling emo. Girls harus menerapkan bayangan terang, dalam nuansa pink,, cara pirus dan merah semua sampai ke alis. Cobalah warna-warna kontras untuk menciptakan tampilan lebih lembut.
7. Langkah 2

Perhatikan ketika Anda menerapkan gumpalan maskara hitam. Baik laki-laki dan perempuan emo mengenakan maskara.
8. Langkah 3

Jauhkan sederhana bibir. Light lip gloss, lip balm atau lipstik pucat selalu merupakan pilihan yang aman, tapi Anda bisa sedikit lebih gelap jika cocok dengan warna kulit Anda.
9. Langkah 4


Terapkan dasar yang cocok dengan nada kulit Anda atau hanya sedikit lebih ringan. Kesalahpahaman populer adalah bahwa anak-anak emo telah pucat, wajah pucat. Wajah putih hanya cenderung membuat Anda terlihat lebih Goth dari emo.
10. Langkah 5

Kunjungi toko makeup untuk membantu memilih warna yang bekerja dengan nada kulit Anda. tenaga penjualan biasanya dapat menunjukkan kepada Anda bagaimana merias wajah dengan benar juga.

0 komentar:

About Me