THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

April 28, 2010

how to be emo







Penampilan emo telah menciptakan sebuah kegemaran di kalangan pemuda. Jawaban untuk bagaimana menjadi emo gadis tidak begitu sederhana. Meskipun proses diawali dengan mendapatkan penampilan emo, ada banyak faktor lain, termasuk kepribadian Anda, yang perlu direformasi.Hal ini tidak selalu pakaian hitam yang mendapatkan gaya dan tampak suram, tetapi ada beberapa fitur lain, yang dibahas di bawah, yang akan membuat Anda terlihat emosional.

1. Fitur pertama yang memberikan tampilan sebuah gadis emo adalah pakaian. Hitam atau warna hitam dan merah muda terang aksesoris Anda dapat menciptakan kesan pertama menjadi seorang gadis dengan gaya emo. Umumnya, anak-anak emo lebih memilih untuk memakai warna hitam atau hitam seperti cokelat gelap. Apakah itu adalah T-shirt atau celana jeans, yang warna hitam pasti akan membuat pandangan suram.


2. Nah, setelah berpakaian, fitur kedua yang menetapkan seorang gadis emo make up. Jika Anda benar-benar perhatian tentang bagaimana menjadi emo girl, Anda harus berpikir seperti seorang gadis emo merasa dan menirunya dalam make up dan aksesoris. Black make-up untuk mata emo adalah wajib bagi perempuan dan kamu dapat cat kuku Anda hitam atau keperakan juga. Adalah penting bahwa Anda harus rambut hitam dan gaya rambut yang Anda pilih harus memiliki dissymmetric bang.



3. Gaya emo permanen mencerminkan penderitaan orang dan Anda harus menjadi lebih sensitif dan menampilkan perasaan dengan mata berkaca-kaca. Gadis emo suka membaca buku-buku dalam ketenangan. Jadi, mendapatkan beberapa buku-buku kumal dengan ukuran yang mengesankan membawa mereka dalam tas emo Anda dengan Anda. Hitam atau pink penampilan tas akan menambah gairah Anda tampak suram. Namun, tidak perlu membawa buku yang besar mana pun Anda pergi atau menangis tentang setiap hal kecil. Emosional orang-orang yang berhubungan dengan belas kasih, kepekaan dan pemahaman, dan ketika berbicara tentang bagaimana menjadi emo gadis kita hanya mempertimbangkan gaya emosional.


4. Jika Anda ingin terlihat seperti gadis emo sejati, Anda perlu mengembangkan jenis yang sama dan kepekaan perasaan di dalam diri Anda dan cara terbaik untuk melakukannya adalah untuk mendengarkan lagu yang merasa Anda dengan kemuraman. Musik yang diciptakan pada awal tahun delapan puluhan abad terakhir telah sentuhan perasaan semacam ini. Mereka naik banding kepada semua orang sensitif di dunia dan disukai oleh mereka. Hari ini, banyak band yang berusaha untuk menampilkan diri sebagai emo-band dan mengikuti gaya emo.


5. Gaya rambut Anda membuat banyak perbedaan ke penampilan emo Anda.Meskipun perlu memiliki rambut hitam gelap, gaya rambut Anda harus sedemikian rupa sehingga bagian dari rambut Anda jatuh di wajah Anda menutupi bagian wajah Anda. Emo gadis pemalu di alam dan cenderung menyembunyikan wajah dan emosi. Emo klasik potongan rambut yang pendek dan tajam menyapu rambut dengan poni panjang di depan.


6. Gaya Anda dan perasaan adalah tercermin pada kehidupan Anda dan juga mereka mempengaruhi cara Anda lining. Oleh karena itu, sebelum Anda memutuskan untuk memilih gaya emo dan mencari tips tentang bagaimana menjadi emo gadis mengambil waktu untuk berpikir jika gaya akan berbenturan dengan kehidupan biasa. Kadang-kadang, penampilan emo tidak pergi dengan kesempatan dan Anda harus berhati-hati dalam kasus seperti itu. Ingatlah bahwa Anda hanya meniru gaya emo dan tidak menjadi gadis emo sendiri.

fokus utama untuk adegan rambut dan makeup adalah mata - banyak gadis yang lebih memilih untuk menggunakan bulu mata palsu karena ternyata mereka "thats hot". Namun, ini tidak berarti bahwa sisa riasan Anda bisa mengecewakan Anda, semua itu berarti bahwa Anda tidak boleh membiarkan bagian lain dari theface mengalahkan mata dalam hal warna dan kontras.
Fokus lain harus bibir Anda dan saya adivse Anda untuk tetap pada sesuatu Lipgloss tipis mirip dengan gadis di sebelah kanan mengenakan.
Tentu saja, ini juga tergantung pada adegan gaya rambut dan make up Anda setelah - diva berkilau, dewi, nuansa punky atau mata tampak berasap.


Untuk tampilan smokey mata, atau melihat lain, Anda harus memilih palet warna Anda pertama - yang warna Anda ingin disertakan dalam riasan Anda. Jika Anda ingin membuat gaya gelap up maka Anda harus memilih beberapa warna gelap sedangkan jika Anda setelah makeup gaya Barbie maka beberapa warna pink-merah-kuning akan melakukan. Atau Anda bisa memilih beberapa warna dan melihat apa hasil akhirnya.


klo kamu cewek pingin punya rambut emo, mending rambut kamu jangan panjang-panjang deh. Kira-kira dibawah bahu sedikit deh. Napa ? soalnya kan anti rambutmu bakal dipotong seset jadi bagusan pendek…
Yang harus kamu perhatiin adalah bangs rambutmu, tauk kan ‘bangs’ ?
Rambut diantara mata dan telinga kamu itu namanya bangs..
Kunci klo kamu mau emo cukup sederhana kok,
1. Rambut bagian belakang sampai samping telinga panjangin, terserah panjangnya pokoknya dibawah telinga.
2. Poni kamu jangan panjang-panjang, ntar repot ndiri karena bisa susah diatur walopun kamu melakukan catok.
3. Potong bangs kamu dengan panjang bisa lebih pendek ataupun lebih panjang dari rambut belakang & samping telinga dan lebih panjang dari poni kamu.
4. Jangan lupa diseset yak bagian ujung rambut kamu, terutama sebagian rambut bagian belakang, tapi jangan tipis-tipis
5. Rawatlah selalu rambut indahmu.. wkwkw , kayak iklan sampo



Bang lebih panjang dari bagian belakang

Rambut belakang juga diseset.





0 komentar:

About Me